Kamis, 05 Juli 2012

Terbaru, 5 Pemain Sepakbola Tampan Terkaya di Dunia

Menjadi pemain sepakbola professional di eropa adalah adalah dambaan setiap pemain bola. Ini disebabkan salah satunya oleh gaji atau nilai kontrak yang dibandrol dengan nilai yang sangat tinggi. Selain gaji yang sangat tinggi tersebut, pemain sepakbola merupakan trandsenter sehingga merupakan magnet bintang bagi iklan-iklan produk di dunia. Hal ini semakin menambah pundi-pundi kekayaan seorang pemain professional di Eropa. Dengan fakta ini, pekerjaan sebagai bintang lapangan  hijau merupakan pekerjaan yang prestisus, tak perlu masukin surat lamaran kerja juga lho! he... yang penting kita hebat menggocek si kulit bundar. Lalu, siapa sajakah pemain yang menduduki 5 terkaya (Top five) di dunia? Berikut top five pemain terkaya di dunia:

1. Lionel Messi
Lionel Messi | 5 Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia 2011Kecil, imut, baby face, tapi di takuti setiap pemain bertahan diatas planet bumi ini. Itulah Lionel Messi, yang disebut-sebut sebagai Alien yang menyamar di bumi untuk bermain bola.. wkwkwk.
Walau kecil, imut, krempeng, dan kalem, tapi untuk urusan kocek, jangan pandang remeh. Tercatat Lionel Messi adalah PEMAIN SEPAKBOLA TERKAYA di Jagad Raya 2012, dengan uang yang dia kantongi sebesar 33 juta euro, penghasilannya 1 tahun tersebut cukup untuk biaya hidup 7 turunan..
2. David Beckham
david beckham | 5 Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia 2011 Pemain Sepakbola kelahiran Inggris dan kini merumput di LA Galaxy – USA, ini mendapatkan kekayaannya dari gajinya sebagai pemain sepakbola, sponsor, iklan, royalti dan sebagainya.
Setidaknya uang yang David Beckham kantongi pada tahun 2012 mencapai 31,5 juta euro(brapa hayo… ^_^ yaitu 229 Milyard 994 Juta Rupiah, alias hampir 1/3 Trilyun Rupiah.).

3. Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo | 5 Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia 2011Kalo anda tidak kenal pemain sepakbola yang satu ini, keterlaluan. Namanya Cristiano Ronaldo, pemain termahal dunia yang kini merumput di Real Madrid ini tidak diragukan memiliki penghasilan melimpah dari iklan, merchandise, sponsor, royalti dan gajinya sebagai pemain sepakbola. Sekitar 29,2 juta euro 
4.  Samuel Eto’o 






Pemain yang baru saja hijrah dari Inter Milan menuju Anzhi Makhachkala dengan badget selangit ini, mempunyai urutan keempat pemain sepakbola terkaya di dunia. Pemain dari benua Afrika ini mempunyai kekayaan dari nilai kontrak gajinya sebesar 23,3 juta euro.  
5.  Wayne Rooney 


Pemain Manchester United ini memiliki menempati urutan kelima pada dafta pemain sepakbola terkaya di dunia. Si gempal dari Inggris ini memiliki penghasilan 20,6 juta euro.



 Baca juga artikel tentang komputer dan IT berikut:
Apa itu hadrware (perangkat keras)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar