Kamis, 30 Agustus 2012

Ungguli messi, Iniesta pemain terbaik eropa 2012

Pemain terbaik Eropa 2012 telah terpilih. Dari kandidat-kandidat terkenal dan terkuat seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Ikker Casilas, Alan Iniesta, 53 jurnalis yang menjadi juri memilih satu terbaik yaitu Alan Inesta. Ia mengungguli rekan satu tim nya Lionel messi yang berada di urutan Kedua.
Pemilihan yang berlangsung di Grimaldi forum Monacco ini secara resmi mengukuhkan Inesta sebagai pemain terbaik Eropa 2012 setelah mengungguli pont dari Lionel Messi di tempat kedua dan kandidat-kandidat kuat lainnya seperti Cristiano Ronaldo.
Penampilan impressif dan apiknya di UERO 2012 kemarin membuat sejumlah jurnalis yang hadir sebagai juri memberikan nilai tinggi kepada pemain asal Barcelona ini. Iniesta tidak mencetak gol di Euro 2012 ini. Tapi, sebuah assist dan beberapa umpannya memberikan kontribusi besar dalam mengantarkan Spanyol meraih trofi juara Piala Eropa 2012. Selama turnamen ini, Iniesta bermain enam kali dengan total waktu tampil 551 menit.Ya sebagai gelandang lincah yang dinilai oleh pengamat sepakbola sebagai gelandang terbaik dunia, iniesta sagat layak mendapat gelar bergengsi sebagai pemain terbaik Eropa 2012.

Baca juga artikel menarik lainnnya:
5 pemain kidal terbaik dunia
Bursa transfer terlengkap dan terbaru 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar