Minggu, 02 September 2012

Tips menyembuhkan patah hati

Tips menyembuhkan patah hati
Patah hati, jelas hal ini tidak ada yang suka. Jika anda salah satu yang sedang mengalaminya maka ada beberapa kiat yang bisa anda lakukan untuk mengobati rasa kecewa dan sakit hati anda.
1. Dekatkan diri kepada Tuhan. dengan mendekatkan diri kepada Tuhan, maka anda akan mengerti bahwa Tuhan tengah menyiapkan yang terbaik untuk anda dan menghindarkan yang kurang baik untuk anda. Karena Tuhan lebih tahu man yang terbaik untuk hamba-Nya.2. Menulis. Percaya atau tidak, menulis mampu membuat perasaan seseorang menjadi lebih baik. Tulislah segala kekecewaan, kesedihan dan penyesalan yang sedang Anda rasakan. Emosi paling dalam yang Anda rasakan pun, silahkan tuliskan dalam bentuk sebuah cerita. Lihat saja, patah hati Anda akan segera terobati.
2. Rekreasi. Rekreasi ke sebuah tempat yang berbeda dengan lingkungan tempat tinggal Anda selama ini, mampu membawa pencerahan bagi pikiran yang penat. Pergilah, dan lupakan sejenak rasa sakit dan patah hati yang sedang Anda rasakan. Siapa tahu di tempat baru itu Anda malah bertemu dengan orang lain yang lebih baik.
3. Spa. Sesekali memanjakan diri dengan spa, tentu tak ada salahnya. Spa dapat membantu tubuh untuk melakukan relaksasi, melancarkan peredaran darah, dan menghilangkan stress serta patah hati. Ayolah, kebahagiaan Anda lebih berharga dari penyebab patah hati Anda.
4. Jumpa teman lama. Bertemu dengan teman-teman lama, selain untuk silaturahim, tentu akan membawa Anda pada nostalgia yang menyenangkan. Tak ada salahnya juga Anda curhat dengan mereka. Pikiran Anda sejenak dapat teralihkan dari patah hati, dan semoga dengan nasehat dari teman-teman Anda tersebut, mood Anda dapat menjadi lebih baik.
5. Menyibukkan diri. Berkebun, atau melakukan aktifitas lain yang dapat mengalihkan pikiran Anda dari patah hati, bisa juga jadi cara move on. Kuncinya adalah sibukkan diri dan pikiran Anda, agar tak lagi punya waktu memikirkan masa lalu yang menyedihkan itu.
Baja juga tips menarik lainnya berikut:
Diet alami dengan 5 makanan penekan nafsu makan
Tips merawat laptop agar tetap awet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar