Sabtu, 15 September 2012

Kumpulan puisi cinta terbaru dan terlengkap

Kumpulan puisi cinta terbaru dan terlengkap
Cinta adalah madu dari kehidupan, hidup tanpa cinta serasa hampa bagai taman tak berbunga. Begitu banyak kata yang terucap tentang cinta namun tema cinta tak mampu terungkap. Dengan cinta orang hidup dan merasakan berjuta rasa dalam kehidupannya. Karena keindahan cinta tersebut lah kami memuat kumpulan puisi cinta berikut:

AJARI AKU BERCINTA

oleh: Abu Bakar Rifa'i

Saat pertama aku dengar suaramu.
Hatiku pun menjadi gelisah.
Saat pertama kulihat wajahmu.
Hatiku pun menjadi membeku.

Dan saat bersama dirimu.
Terasa terapung rasa sukmaku.
Dan saat kau mulai bicara.
Tak sanggup tersingkir rasa penatku.

Aku tak bisa.
Berkutik di hadapan dirinya.
Aku tak akan pernah.
Menjadi nilik seorang.

Ajarilah aku bicara.
Ajarilah aku bertingkah.
Agar aku bisa.
Bisa mendapatkan dirimu.


Hanya Dirimu

oleh: Anderlan Dghosapoz

Disini wajahmu selalu menemani khayalku
Entah dimana dan kapan itu bisa terjadi
Yang jelas dirimu selalu menemani langkahku
Dan ku harap itu semua berakhir hingga aku mati

Masa laluku dan masa lalumu biarlah sirna
Yang jelas kita sekarang bersama
Kasih,biarkan aku masuk dalam kehidupanmu
Berikan aku ruang untuk bisa menata hatimu

Kaulah yang terbaik yg pernah kudapatkan
Tak sanggup ku bayangkan aku kehilanganmu
Bila ku jauh darimu terangku jadi gelap
Bila ku jauh darimu rinduku menggebu…

Hanya dirimu….

Aku Cinta Dia

Engkau seperti sepucuk surat yang datang padaku
Tak tau datang dari mana, tiba-tiba memancarkan aura cinta
yang memanggilku untuk membaca dan memahami arti hadirmu
Bintang
Dia datang dari planet mana ?
Dia begitu indah dan mempesona
Saat menatap matanya
Hati ku seperti maraton
Bulan
Jagalah dirinya dari gelap malam
Saat kau kelipkan cahayamu
Berikanlah dia selalu mimpi indah tetangku
Wujudkanlah cinta yang tulus dan sejati
karena diriku slalu mengingatnya
Menyayanginya
dan
Aku benar-benar telah jatuh cinta padanya 

Cinta Sejati

Cinta sejati takkan pernah bisa diungkapkan
Meski lewat lagu atau lewat puisi
Cinta sejati tak mudah untuk dilukiskan
Umpama sebentuk langit biru atau segarnya udara pagi
Cinta sejati takkan pernah bisa beranjak pergi
Meski zaman telah berganti dan ceritanya tak lagi putih
Cinta sejati tak mudah untuk digoyah
Walau godaan dan masalah datang bagai ombak di laut selatan
Hingga esok tak lagi ada
Hingga hancur bumi ini
Saat pertama bertemu dan nanti
Tak ada yang berubah di hati
Cinta Kita
Mencintaimu bukanlah sebuah pilihan
Sebab hati tak mampu menolak datangnya cinta
Hasrat ingin selalu bersama dengan mu
Mencintaimu terasa begitu indah
Mereka bisa melarang tanpa mengerti
Mereka menolak tanpa berpikir bijak
Mereka mengecam tanpa menelusuri kedalaman batinku
Mereka hanya berpikir dan bukan menjalani
Bertemu denganmu adalah sebuah karunia
Dunia tak begitu indah tanpa senyummu
Ada tawamu bangkitkan semangat jiwa ku
Hadapi hari-hari yang tak selalu mulus jalannya
Semoga kelak mereka bisa mengerti kita
Semoga kelak mereka dapat menerima cinta kita
Semoga kelak terbuka hati nurani mereka
Semoga kelak terbuka pintu bahagia seutuhnya untuk kita
Dan juga mereka.

Citra

oleh: Ronald Chitra

Rindu hati kian menjadi
Jiwa hilang bersama waktu
Terikt jauh menanti hari
Kepastian hanya pertayaan

Citra cinta yang kuat
Temani aku
Senyuman cinta patahkan ego
Pelukan hangat jalan bersama
Ciuman mesra jembatan cinta


Akankah Kau Kumiliki Selamanya

oleh: Andi Elsyakir

kemana kan ku langkahkan kaki
saat rindu menjamu hati
kau ada saat ku butuh cinta
dan kau mampu beri sayang lebih dari dia
kadang otak harapanku berfikir dan berkata
akankah kau ku miliki selamanya
telah ku buka hatiku untuk menyayangimu
telah kau ketuk hatiku untuk mencintaimu
hingga cinta pun tumbuh
lepaskan gelisah yang mengikat slama ini,
telah ku tutup pintu hatiku dari orang lain
hanya engkau yg mampu meluluhkan hatiku
ingin rasanya ku sandarkan hariku
lalui waktu bersamamu dalam nyanyian rindu
wahai kekasih pemilik cintaku
sadarkah engkau telah renggut semua tentang dia
meski kau datang dalam gelap
antara hidupku dan hidupnya
jua telah ku rasakan hangatnya cintamu
yang mengalir bersama harapanmu untuk bersamaku
pergilah engkau jauh jika tak mampu bertahan
dan bawa hatiku pergi bersamamu dan jagalah ia,
jua kan ku jaga hatimu
kan juga cintamu
dan kan ku satukan dalam kasih sayang yg tersimpan,
kau selalu tawarkan senyum dan janjikan bahagia
kau selalu ungkapkan perasaan dalam senyuman dan air mata
kau pun singgah dalam resah
ingin miliki aku yg telah dimiliki dia
hasrat hati hina pun berkata
'aku ingin memilikimu setelah aku dimiliki dia'
sejenak ku tundukan harap
lepaskan ikatan yg mengikat
antara cintamu dan cintaku
kau datang dengan kejujuranmu
tundukan hati yg bergelimang sendu
sedang dia tak pernah tahu kau rebut hatiku darinya,
ku tak mampu lupakan dia
jua tak mampu jauh darimu dalam cinta
wahai tuhan, jalan takdirmu tak mampu ku fahami
akalku tak mampu merangkul semua cinta ini
dua cinta telah bersarang dalam ikatan yg terlarang
aku miliki dia dengan izinmu
dan aku tak ingin jauhi dia karena nafsuku
wahai kekasih, hilangkan resah dan takutmu jauh dariku
karena cintaku kan selalu ada untukmu
meski jiwamu tak mampu ku miliki
namun biarkan saat bersamamu goreskan mimpi indah.

special untuk: Neng Gias Susa'diah.
terima kasih krn cinta dan sayangmu indah slalu untukku.


Air Matamu

oleh: Andi Elsyakir

di malam itu ku sentuh hatimu dg cintaku
kau slalu setia padaku
meski aku telah bersamanya
kejujuran tlah ku ungkap dan ku ucap untukmu
ku tak dapatkan hati bahagia saat bersamanya
ragaku memang tlah dimiliki dia namun
hatiku berpaling darinya,
saat ku ceritakan dalamnya cintaku padamu
dan kisah pahitku dengannya
kau cucurkan air mata dalam tangismu
basahi wajahmu yg manja
dalam tangis kau berkata
'salahkah aku yg mencintaimu dan menyayngimu saat ini?'
tak ada yg mampu kita salahkan,
biarkan waktu itu terus jalankan cinta kita
biarkan sayang kita mengalir tanpa paksaan
aku mencintaimu tanpa sebab
dan tak ada sebab jua bagiku untuk jauhi kamu
kau terima aku dari cintaku bersamanya
dan aku kan terima kamu saat kau tlah bersamanya
hatiku dan hatimu melahirkan cinta
hingga aku tak mampu lupakanmu sesaat pun,
sejenak ku bertanya pada hati kecilku
dengan air mata yg mengalir dipipimu dimalam itu
apakah itu arti ketulusan?
ataukah itu arti kepedulian?
aku hanya mampu yakinkan kamu dalam cintaku
bahwa tak akan bosan ku ungkapkan padamu
aku sayang kamu
dan aku sayang kamu slalu
tak perduli mereka mau berkata apa
atas cintaku dan cintamu
kau datang saat ku butuhkan cintamu
sebagai permata pemabawa bahagia
kau cantik sejak dulu
kau indah sejak dulu
hingga kini dan nanti kau akan slalu indah...


Juga Sayang Aku

oleh: Andi Elsyakir

pagi yg indah,
merasakan hangatnya mentari dlm kesendirian
berharap bintang2 kan indahkan malamku nanti
dan bulan kan sinari hatiku tanpa henti
hari ini,
Tuhan telah menambahkan lg banyak ni'matnya untukku
meski blm sepenuhnya ku syukuri ni'mat-Nya
namun kasih sayangnya padaku slalu luas dan menghampar
doa dan doa ku ucap dlm hati yg terjajah sepi
bahwa ku ingin semua kesalahan dan hilap terhapuskan,
anugrah dan ni'mat ditambahkan
jua ditentukan jalan terbaik antara 3 hati yg bertabung rindu
dia berada dlm sayangnya padaku
krn dia tlah sah memiliki aku
aku, tak bahagia dg perjalanan cinta yg semestinya aku bahagia
namun aku bahagia dg cinta yg tak pasti jadi milikku
dia kedua, juga sayang aku
yg tak mungkin jua tuk jauh dariku
ku bayangkan aku ada dlm puncak bimbang yg sangat
menentukan pilihan dalam kehampaan
tak mungkin ku jauhi dia pertama krn Tuhan takut marah
tak mungkin ku sakiti dia kedua krn
hati sayanginya lebih dr dia pertama dlm cintanya
hanya batin tersiksa
menahan 2 rasa yg berbeda
aku sayang dia kedua
lebih dr sayang dia pertama yg tlah ku miliki,,,
tunjukan jalan lurusmu padaku Tuhan
jika tak ada kebaikan diantara cinta tiga
maka jangan sampai aku dimiliki oleh keduanya,,,,,

Baca juga artikel menarik berikut:
tata cara pelaksanaan upacara bendera terbaru
tips menghadapi tes toefl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar