Sabtu, 30 Juni 2012

Seperti apakah wanita yang disukai pria

Seperti apakah wanita yang disukai pria
Anda a girl? Ya wanita adalah makhluk unik dan menarik yang diciptakan Tuhan untuk mendampingi makhluk lain yang disebut pria, lumrah adanya jika seorang pria menyukai wanita. Namun banyak dari anda para wanita yang salah mengerti tentang apa yang disukai pria dari wanita. Jika seorang mencari seorang pasangan maka ada kriteria yang ia cari sehingga ia akan cocok dengannya. Namun secara umum seorang pria akan mecari beberapa kriteria wanita berikut ini:
1. Cantik
Seorang pria akan mengatakan suka pada sesuatu apabila ia telah melihatnya. Ya, cantik merupakan salah satu yang terlebih dahulu tampak dari wanita. Tapi jika anda merasa bahwa diri anda bukanlah wanita yang cantik, maka jangan berkecil hati and minder. Kecantikan bersifat relatif ladies, Orang Indonesia menyatakan bahwa kulit hitam itu kurang canti atau kulit putih lebih cantik dari berkulit hitam (sebagian besar). Tapi tahukah anda bahwa orang Amerika justru aktrisnya banyak yang berkulit hitam. Tubuh gemuk pun tidak selamanya dikatakan tidak cantik, karena justru orang-orang gemuk yang dilombakan untuk menjadi Miss. Yang memiliki tubuh pendek pun banyak yang menjadi aktris. Hidung pesek, tubuh tidak ideal, rambut kriting, payudara kurang besar, mata sipit, semuanya tidak bisa dikatakan jelek justru mungkin merupakan kartu truff atau ciri khas yang dicari oleh seorang pria dari anda. Sekarang yang paling penting adalah yang orang sebut inner beauty (kecantikan dari dalam) yaitu kecantikan sikan dan perilaku anda sebagai ladies dan keikhlasan hati anda mensyukuri apa diberikan-Nya dengan menerima dan merawatnya dengan baik, misalnya jangan sampai tubuh yang bagus mengeluarkan bau yang tak sedap karena gak mandi ato gak pakai deodoran. Yakinlah bahwa Tuhan menciptakan semua makhluknya dalam keadaan baik dan memiliki kelebihan dan kekurangan. Tidak ada satupun ibu hamil yang menginginkan anaknya lahir dengan kekurangan.
2. Kaya
Seperti halnya kecantikan kekayaan juga relatif. Sudah menjadi sifat manusia yang tidak pernah puas dengan apa yang ia miliki. Kekayaan tidak selamanya diukur dari apa yang dia miliki dalam hal kebendaan. Namun sebagian besar manusia pun melihatnya seperti itu. Tapi tahukah anda pria yang benar-benar mencintai anda adalah pria yang mau menerima keadaan ekonomi anda apa adanya. sehingga ia tidak akan disebut cowok matre, hee. Kekayaan yang hebat adalah kekayaan hati dan ilmu anda.
3. Garis Keturunan Yang Baik
Keturunan disini bukan bangsawan atau keturunan ningrat lho, karena yang seperti ini udah ndak berlaku lagi di zaman modern ini. Keturunan makdunya disini adalah berasal dari keluarga yang baik maksudnya dari segi perilaku sosial. Namun, anda pun tidak perlu berpikir bahwa hal ini sebagai prioritas seorang pria. karena mereka pun tahu bahwa yang aka menjadi pasangannya adalah anda bukan keluarganya. pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya pun kadang bisa dipatahkan oleh teori yang menyatakan bahwa manusia yang lahir pun dipengaruhi oleh lingkungannya, bukan hanya lingkungan keluarga lho.
4. Rohaninya mantap (Sholeha)
Ini syarat yang mesti anda utamakan, karena pria yang baik akan mencari wanita yang rohaninya bagus. Dengan demikian orang tua si pria pun menyukainya.

Setiap pria sebenarnya memiliki kriteria masing-masing untuk calon pasangannya. Namun apa yang saya sampaikan di atas merupakan sugesti yang menjadi modal sebagai referensi bagi anda. Selamat mencoba, carilah pria yang bisa mengerti dan menghargai anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar