Minggu, 13 Mei 2012

TIM SPANYOL KE UKRAINA

TIM SPANYOL KE UKRAINA

Euro 2012 kurang dari satu bulan akan dihelat, siapa yang tak kenal tim Juara dunia dengan segudang amunisi dan talenta yaitu Tim Spanyol. Tim solid ini mempunyai prestasi yang membanggakan karena diisi oleh sederet Pemain Bintang sebut saja gelandang serang Xavi Hernades (Barcelona), Andreas Inesta (Barcelona), Cesch Fabregas (Barcelona), David Silva (Manchester City) penyerang David Villa (Barcelona), Fernando Torres (Chelsea), serta Stopper hebat seperti Carlos Puyol. Kehebatan bintang-bintang Spanyol tersebut sudah teruji baik di level club maupun di level timnas.
Bagaimana persiapan timnas ini menjelang ke Ukraina? Setelah sukses di piala dunia senior maupun piala dunia U19, timnas spanyol kian siap menatap Euro 2012 di Ukraina. Namun kesiapan tersebut sedikit terkendala oleh cideranya beberapa pemain salah satunya stopper handal Carlos Puyol. Stopper hebat ini diperkirakan tak dibawaserta ke Ukraina karena sedang dibekap cedera serius kala bermain untuk Barcelona saat melawan Chelsea di laga semifinal liga Champion lalu. Carlos Puyol diprediksikan akan digantikan oleh bek rekan satu timnya Gerrard Pirque dan Sergio Ramos. Sementara itu, Line up tim Spanyol ke Euro akan diumumkan oleh Vicente Del Bousque pada tanggal 5 Mei 2012.
Ketidakhadiran Carlos Puyol mungkin sedikit mengurangi soliiditas tim Spanyol, namun beberapa pemain belakang hebat lain pun sudah disiapkan untuk menggantikan posisi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar